WELCOME

Free Software

Recent Posting :
Grab this

Rabu, 08 Desember 2010

Audio Edit Magic 7.6.0.73

alt
Audio Edit Magic adalah editing audio visual dan solusi software rekaman, yang mendukung operasi banyak maju dan kuat dengan data audio.

Audio Edit Magic memiliki fitur lengkap editing software audio yang menawarkan berbagai rekaman audio, mixing, editing, menganalisis dan efek pengolahan kemungkinan. Software ini menyediakan antarmuka, intuitif yang mudah digunakan dan dirancang untuk pengguna sehari-hari. Software ini memiliki lusinan efek audio yang menakjubkan dan alat untuk mengkonversi file audio ke dalam format yang berbeda, termasuk MP3, WMA lain, WAV, Ogg Vorbis dan banyak. Dan itu hanya awal dari apa yang dapat Anda lakukan dengan Audio Edit Magic. Jika Anda menggunakan audio untuk apa pun - website, presentasi PowerPoint, animasi Flash, Audio Edit Magic akan membawa kreasi Anda ke tingkat berikutnya.

Audio Gunakan Edit Magic untuk merekam musik Anda sendiri, suara atau suara lain, impor dan ekspor banyak format file audio, termasuk Windows PCM (WAV), MP3, Ogg Vorbis, WMA 9 dan AIFF, memainkannya, campuran itu, edit file audio visual menggunakan Cut, Copy, Paste dan menerapkan lebih dari 20 efek dan filter, termasuk: Cut, Tempel, Pindah, Hapus, Fadein / Out, Yuni Shara, Vibrato, Delay, Normalisasi, Fade, Flanger, memperkuat, Balikkan, Sisipkan Diam, dan lebih.

Dengan Audio Edit Magic Anda dapat:
• Buka, membuat, dan menyimpan file audio dalam salah satu format yang didukung (juga dapat menyimpan sebagian dari sebuah file yang akan dimuat ke disk sebagai file baru);
• Tampilan data audio gelombang (Zoom Penuh, Zoom In, Zoom Out, Zoom Vertikal);
• Mainkan file audio atau sebagian dari file (Play, Pause, Stop);
• Merekam data audio dari mikrofon atau perangkat input lain yang tersedia;
• Edit file audio visual (Cut, Copy, Seleksi Hapus, Hapus Silence, Paste, Paste From File, Mix, Mix Dari File);
• Menerapkan berbagai efek (memperkuat, Compressor, Delay, menyamakan, Fade In dan Fade Out, Flanger, Balikkan, Normalisasi, Phaser, Reverb, Reverse, Diam, Shrink, Stretch, Vibrato, dll);
• Terapkan filter yang berbeda untuk setiap bagian yang terpilih file audio;
• Mendukung semua format file utama audio seperti WAV tidak terkompresi, kompresi WAV, MP3, MP2, Ogg, WMA, CDA (Audio CD Tracks); AVI, AIFF, AU, G.721, G.723, G.726, VOX; RAW.
• Dan banyak lagi!

audio preset Menggunakan Dalam Audio Edit Magic
Anda dapat menyimpan pengaturan dari masing-masing efek audio preset untuk kemudian digunakan. Preset ini juga tersedia dari menu utama, sehingga Anda dapat mengeksekusi mereka dengan satu klik mouse Anda. Kemungkinan tidak terbatas!

Menyesuaikan properti efek audio Anda
Menyesuaikan setiap efek tersedia di Audio Edit Magic, menguji dan mencobanya bawah preset pilihan Anda.

Pengaturan format output
Untuk setiap format audio berbagai pengaturan format yang tersedia, seperti frekuensi, bitrate, kompresi, jumlah saluran, dan banyak lagi. Untuk setiap format pengaturan output dapat diubah sebelum menyimpan file audio ke disk.

Audio spidol
Gunakan spidol di file audio Anda dengan cepat memilih antara pilihan yang berbeda. Penanda yang digunakan dalam file audio akan disimpan ke disk untuk digunakan nanti.

Tersedia format audio
- PCM WAV YUV;
- Compressed WAV (GSM, ADPCM, DSP, U-Law, A-Hukum dan lain-lain);
- MPEG2 Layer 3 (MP3), MPEG2 Layer 2 (MP2);
- WMA (Windows Media Audio);
- Ogg Vorbis;
- AIFF, AU;
- MPC (Pack Musik);
- VOX (Dialogic ADPCM);
- RAW (YUV PCM, U-Law, A Undang-);
- G.726, G.723, G.721;

Ukuran: 10.3 MB



Sumber : http://achmad-fajar.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Facebook

Yahoo Messenger

Jumlah Pengunjung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paybox