WELCOME

Free Software

Recent Posting :
Grab this

Minggu, 09 Januari 2011

Platinum Hide IP

Platinum Hide IP 3.0.5.6






 Surf anonim dengan Platinum HideIP


Dapatkan Platinum Perlindungan Privasi Online.  Gunakan Platinum HideIP untuk menyimpan alamat IP asli anda tersembunyi, berselancar secara anonim, mengamankan semua protokol pada PC Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet, dll, semua dengan satu klik tombol IP Hide.

Dengan Hide IP Platinum, Anda dapat berselancar secara anonim, mengirim email anonim melalui sistem email berbasis web, akses diblokir situs atau forum, mendapatkan dilindungi dari setiap situs web yang ingin memantau minat membaca dan memata-matai Anda melalui alamat IP yang unik Anda, dll  Identitas Anda aman, dilindungi, dan anonim.  Dengan itu, Anda memutuskan lokasi IP seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll dengan memilih suatu negara dari jendela IP Pilih Negara.

Hide IP Platinum bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Fitur Utama

* Anonymize Web Anda Surfing
IP sebenarnya Anda tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.

* Lindungi Identitas Anda
Anonymous web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.

* Pilih Negara IP dan IP Periksa
daftar Proxy banyak negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara.  Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.

* Kirim Email Anonymous
Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll

* Dapatkan membatalkan pemblokiran dari Forum dan Website Diblokir
Mengubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan membatalkan pemblokiran diri dari setiap forum atau website lain yang diblokir pernah melarang kamu dari.


Google Earth 6.0.0.1735 - Silent Installation



http://achmad-fajar.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Facebook

Yahoo Messenger

Jumlah Pengunjung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paybox