WELCOME

Free Software

Recent Posting :
Grab this

Selasa, 11 Januari 2011

Microsoft Office Word 2010

Microsoft Office Word 2010 X86 English

Microsoft Office Word 2010 x86 English | 290 Mb

Microsoft Word 2010 menawarkan yang terbaik dari seluruh dunia: fitur yang disempurnakan untuk membuat dokumen profesional berkualitas, cara-cara mudah untuk bekerja sama dengan orang-orang, dan hampir-mana saja akses ke file Anda.



Dirancang untuk memberikan perangkat dokumen-format terbaik, Word 2010 juga membantu Anda dengan mudah mengatur dan menulis dokumen Anda lebih efisien, dan tetap dalam jangkauan sehingga Anda dapat menangkap ide-ide terbaik Anda kapanpun dan dimanapun terjadi.


Word 2010 menyediakan berbagai alat-alat baru dan lebih baik yang membantu Anda terlihat seperti desain pro dan membuat konten penting Anda menonjol.


* Tambahkan efek pemformatan mengesankan-seperti gradien mengisi dan refleksi-langsung ke teks dalam dokumen Anda.  Anda sekarang dapat menerapkan banyak efek yang sama untuk teks dan bentuk-bentuk yang mungkin telah Anda gunakan untuk gambar, grafik, dan grafik SmartArt.


* Gunakan alat gambar baru dan ditingkatkan mengedit-termasuk efek artistik serbaguna dan koreksi maju, warna, dan tanam-alat untuk menyempurnakan setiap gambar dalam dokumen Anda untuk melihat mutlak yang terbaik.


Gunakan baru dan perbaikan alat-alat gambar-editing untuk menyempurnakan setiap gambar dalam dokumen Anda


* Pilih dari lebih tema Kantor dikustomisasi untuk mengkoordinasikan warna, font, dan efek format grafis seluruh dokumen Anda.  tema Customize untuk menggunakan branding sendiri pribadi atau bisnis.  Kantor sama tema yang tersedia di Microsoft PowerPoint dan Excel 2010, sehingga mudah untuk memberikan semua dokumen Anda tampilan, konsisten profesional.


* Membuat pernyataan dengan berbagai pilihan SmartArt grafis-termasuk layout baru bagi organisasi dan diagram chart gambar-untuk membuat grafik mengesankan semudah mengetik daftar bullet.  SmartArt grafis secara otomatis berkoordinasi dengan tema dokumen yang Anda pilih, format begitu besar-mencari semua isi dokumen Anda hanya beberapa klik saja.


Hemat waktu dan menyederhanakan pekerjaan Anda


Word 2010 menyediakan alat yang dapat menghemat waktu dan menyederhanakan pekerjaan Anda.


* Temukan jalan Anda dengan Panel Navigasi diperbaiki dan Cari alat.  Peningkatan ini baru membuatnya lebih mudah untuk menelusuri, mencari, dan bahkan mengatur hak dokumen konten dari satu, mudah digunakan pane.


Peningkatan Navigasi Pane dan Cari alat membuatnya lebih mudah untuk mencari dan mencari


* Versi draft Recover file yang Anda menutup tanpa menyimpan.  Itu benar.  Fitur versi pemulihan hanyalah salah satu dari banyak fitur baru yang tersedia dari tampilan baru Microsoft Office ™ Backstage.  Backstage menggantikan tampilan menu File tradisional di semua 2010 aplikasi Office untuk menyediakan ruang, terpusat diselenggarakan untuk semua tugas pengelolaan dokumen.


* Mudah menyesuaikan Ribbon diperbaiki untuk membuat perintah yang paling Anda butuhkan dapat diakses.  Buat tab kustom atau bahkan menyesuaikan built-in tab.


Bekerja sama secara lebih berhasil


Jika Anda bekerja dengan orang lain pada dokumen dan proyek, Word 2010 memiliki alat yang Anda butuhkan.


* Menggunakan kemampuan co-authoring baru, Anda sekarang dapat mengedit dokumen yang sama, pada waktu yang sama, sebagai anggota tim lainnya di lokasi lain.  Anda bahkan dapat berkomunikasi langsung saat Anda bekerja, langsung dari Word.1, 2


Anda dapat mengedit dokumen yang sama pada waktu yang sama sebagai anggota tim sesama di lokasi lain


* Jika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan menjalankan SharePoint Yayasan 2010 fungsi ini dapat digunakan dalam firewall.  Dengan Office Communicator sekarang terintegrasi di seluruh beberapa program Office 2010, Anda dapat melihat informasi keberadaan yang menunjukkan ketersediaan penulis lain dan memulai pesan cepat atau suara panggilan langsung dari Word.


* Jika Anda berada dalam perusahaan kecil atau menggunakan Word 2010 untuk rumah atau tugas sekolah, Anda dapat memanfaatkan fitur co-authoring meskipun Windows Live.  Yang Anda butuhkan adalah gratis Windows Live ID untuk secara bersamaan mengedit dokumen dengan orang lain.  Sebuah account instant messenger (seperti Windows Live Messenger gratis) diperlukan untuk melihat keberadaan penulis dan memulai percakapan olahpesan cepat.


Kebutuhan
- 500 MHz atau prosesor yang lebih cepat
- 256 MB RAM, 512 MB direkomendasikan untuk fungsionalitas tingkat lanjut tertentu
- 2.0 GB ruang disk yang tersedia
- Windows XP (harus memiliki SP3) (32-bit), Windows 7, Windows Vista dengan Service Pack (SP) 1 Windows Server 2003 R2 dengan MSXML 6.0 (32-bit Office saja), Windows Server 2008, atau lambat 32 -  atau 64-bit OS.

Homepage-http://office.microsoft.com/en-us/word/



Microsoft Office Word 2010 X86 English






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Facebook

Yahoo Messenger

Jumlah Pengunjung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paybox