WELCOME

Free Software

Recent Posting :
Grab this

Kamis, 20 Januari 2011

Jet Audio Basic (Software Untuk Merekam Suara di Komputer)

Ada kalanya kita memerlukan software (program) untuk merekam suara yang ada di komputer, atau kita ingin merekam suara kita sendiri melalui mic yang dipasang di komputer. Bagaimana melakukan hal ini ? ternyata untuk merekam audio/suara cukup mudah, ada banyak software yang bisa kita gunakan.

Berikut beberapa software gratis yang dapat digunakan untuk merekam audio (suara), baik internal, microphone atau media lainnya.


Selain mampu menjalankan berbagai file audio, konversi audio, Jet Audio juga memberikan fitur untuk merekam audio, baik suara yang keluar di speaker, line-in atau melalui microphone.
Hasil rekaman suara bisa disimpan ke berbagai format, seperti wav, ogg, wma, flac, realmedia dan lainnya. Selain itu, hasil keluaran bisa otomatis di beri nama dengan tambahan waktu (tanggal, jam, menit,detik) sehingga bisa merekam banyak audio secara terus menerus tanpa harus bingung dengan nama file keluaran.

Jika mempunyai versi berbayar, ada tambahan fitur untuk mengatur equalizer dan band-pass ( low pass filter dan high pass filter) serta Audio Trimmer. Tetapi dengan vrsi gratis pun sebenarnya cukup memadai.

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Facebook

Yahoo Messenger

Jumlah Pengunjung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paybox