WELCOME

Free Software

Recent Posting :
Grab this

Sabtu, 08 Januari 2011

CyberLink PowerDirector Ultra64 v9.0.0.2504

 CyberLink PowerDirector Ultra64 v9.0.0.2504


CyberLink PowerDirector Ultra64 v9.0.0.2504 | 472 Mb


CyberLink PowerDirector - Magic Video Editing untuk Menciptakan Dynamic film, Edit video dan tayangan slide secara otomatis dengan judul yang menakjubkan, efek, dan transisi, Cepat memperbaiki dan meningkatkan video dengan alat tambahan sihir, Mencapai hasil yang Anda inginkan dengan mengedit fitur canggih termasuk Pips bingkai tombol dan menu  editor, Impor dari camcorder high-def untuk membuat film high-def, Publikasikan langsung ke web di Streamload atau YouTube. percepatan dukungan CUDA.


Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "CyberLink PowerDirector":


6-lagu PiP efek - Membuat animasi yang mengesankan, efek chroma-key, dan masker, dengan sampai 6 lagu objek picture-in-gambar.  Pilih dari perpustakaan kami grafis PiP, atau mengimpor foto Anda sendiri untuk membuat animasi overlay.
Advanced kunci-frame efek - animasi Desain unik dengan mengatur frame kunci untuk efek dan animasi objek.
Freeze frame video - Buat tembakan dramatis untuk menyorot orang, benda dan saat-saat dalam video Anda.  Tambahkan teks langsung pada layar atau bernyawa ditembak Anda untuk mengintensifkan emosi bahkan lebih.
Disc menu desainer - Ambil produksi disk Anda ke tingkat baru kecanggihan.  Sertakan menu navigasi yang memberikan pilihan untuk memainkan semua adegan atau membuat pilihan adegan.  Anda dapat memindahkan tombol, termasuk thumbnail bab animasi, gambar impor bahkan sebagai latar belakang.  Desain yang Anda buat dapat di-upload ke DirectorZone untuk dibagikan dengan pencipta lainnya.
Pro-sub judul seperti - Tambahkan sub judul video dengan mengimpor file txt atau srt, atau secara manual mengetik di Ruang Subtitle.  Anda dapat membekas sub judul langsung pada video Anda untuk tampil seperti keterangan, atau menetapkan mereka sebagai fitur dipilih pada DVD output.
kode Waktu dan cap tanggal - Mengubah kode stempel waktu dan tanggal ke dalam subjudul pada video Anda (memerlukan DV atau kamera HDV untuk mendukung fitur ini).  Berbeda dari waktu kode disimpan selama proses menangkap, PowerDirector memungkinkan Anda untuk menonaktifkan (menyembunyikan) subtitle kode waktu Anda setiap saat sebelum produksi akhir.  Mendukung tampilan informasi EXIF untuk foto juga.
Resizable Workspace - Mengubah ruang kerja Anda sesuai gaya Anda bekerja.  Tarik pada perpustakaan media Anda, timeline, dan jendela pratinjau untuk memberikan ruang lebih untuk menciptakan.
Lebih baik manajemen media - foto akses Sesuaikan cara Anda, video, dan efek untuk Anda bekerja gaya.  Mengatur media Anda dengan membuat subfolder baru untuk mengurutkan dan menyimpan foto dan video.  Simpan perpustakaan Anda untuk penggunaan masa depan, atau beban yang sudah ada untuk proyek baru Anda
Mudah menyortir sumber daya media - Tampilkan isi proyek Anda dengan nama, durasi, ukuran file, tanggal atau tipe.  Lihat rincian file Anda, bukan thumbnail.
waktu respon cepat - Nikmati menjadi lebih produktif.  Anda akan menemukan mengimpor foto dan video, dan mengakses perpustakaan efek dan menu DVD template, sekarang lebih cepat dari sebelumnya.
video definisi tinggi - Dukungan asli untuk konten high-definition memastikan hasil yang luar biasa dari awal sampai akhir.  Impor atau menangkap, mengedit dan menghasilkan, video dalam AVCHD, MPEG-2 HD dan WMV-HD.
Capture dari manapun - PowerDirector mendukung semua jenis sumber konten, termasuk camcorder HDV, kartu TV tuner, Cakram Blu-ray, DVD, Webcam, CD, dan banyak lagi.
Blu-ray Disc dan DVD - Authoring cakram adalah salah satu cara terbaik untuk melestarikan film rumah Anda, sekarang Anda dapat menyimpan konten high-definition AVCHD juga.  Dukungan untuk Blu-ray memberikan kapasitas yang lebih besar untuk video definisi tinggi.  PowerDirector pro menambahkan sentuhan akhir untuk disc anda dengan built-in authoring alat untuk Cakram Blu-ray dan DVD.
penerbitan Langsung ke YouTube - Dapatkan film anda dengan cepat secara online dengan meng-upload langsung ke YouTube.  Dengan langkah mudah Anda dapat memberi nama dan tag video Anda sehingga Anda mudah ditemukan oleh jutaan pemirsa online.
Output untuk iPod, iPhone atau PSP - Memproduksi film bahwa Anda dapat menonton di mana-mana melalui iPod, iPhone atau PSP.  Output file dioptimalkan dalam ukuran dan resolusi yang memainkan yang terbaik untuk setiap perangkat.
Menulis kembali ke HDV dan DV tape - Camcorder tidak hanya rekaman, mereka merupakan cara yang sangat mudah untuk terhubung ke TV, PC monitor, atau proyektor, sehingga Anda dapat menampilkan film Anda ke orang lain.  PowerDirector memungkinkan Anda menulis film selesai langsung kembali ke camcorder anda.
7 gaya - 3D, sorot, gerak, sel, kolase, lembar memo dan cara menawarkan normal keren untuk mengubah foto ke dalam sebuah film.  mesin 3D PowerDirector's menciptakan efek ruang-klasik seperti 3D.  Anda akan takjub melihat betapa menakjubkan tayangan slide foto dapat.
Diedit tayangan slide - Mengubah urutan dan posisi foto individu dengan gaya slideshow sel.
Beat-deteksi teknologi - Secara otomatis sync foto Anda untuk menampilkan dengan ketukan musik Anda.  Ubah musik dan Anda langsung mengubah mood slideshow.
4 efek perpustakaan - Jelajahi kreativitas Anda dengan bekerja dengan ratusan transisi, efek, judul, dan objek yang semua tersedia dalam PowerDirector built-in perpustakaan.  Bersama dengan apa yang tersedia secara gratis di DirectorZone, Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengubah video klip dan foto ke dalam karya film.
rekaman audio dan pencampuran - Membuat soundtrack pro-seperti untuk video Anda adalah sangat mudah dengan built-in alat untuk merekam suara-overs dan suara lainnya.  Anda juga dapat mengatur level audio individu item proyek sumber daya oleh item, termasuk yang pada video Anda, PiP, trek musik dan suara.
papan Warna - Merancang latar belakang berwarna-warni untuk urutan judul, objek efek animasi dan fade dibuat sederhana dengan papan palet penuh warna.  Cukup pilih sebuah panel warna dan drag ke timeline Anda.


Alarm for Cobra 11 Nitro RIP.




1 komentar:

  1. gan ane lg cari kunci activasi cyberlink powerdiregtor12, tolong di bantu ya gan

    BalasHapus

Halaman Facebook

Yahoo Messenger

Jumlah Pengunjung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paybox