WELCOME

Free Software

Recent Posting :
Grab this

Minggu, 26 Desember 2010

Revo Uninstaller Pro 2.5.0

Revo Uninstaller
Revo Uninstaller adalah software untuk mempermudah para pengguna komputer menghapus ata uninstall software yang sudah tidak terpakai atau tidak diperlukan lagi. denga Revo Uninstaller software diuninstall hingga ke akar-akarnya, maksudnya registry dari software tersebut akan di bersihkan setelah proses uninstall atau penghapusan selesai, sehingga anda tidak perlu khawatir jka terjadi corrupt pada system komputer anda setelah menghapus software.
  Revo Uninstaller memberi 8 Anda alat-alat praktis lainnya dan handal untuk membersihkan sistem anda.

Berikut adalah daftar alat dan utilitas termasuk dalam Revo Uninstaller:
• Auto Manajer Mulai - Hentikan program-program yang dimulai secara otomatis pada startup Windows; mempercepat loading Windows!
• Windows Tools Manager - Handy dan alat yang berguna dibundel dengan setiap versi Windows; mudah menemukan aplikasi-aplikasi sistem yang berguna dan pilihan!
• Junk File Cleaner - Cari dan menghapus file yang tidak perlu dari komputer Anda; ruang disk dan menghapus file Anda tidak perlu!
• Sejarah Browser Cleaner - Menghapus Sejarah web browser, mengunjungi sejarah halaman dan file internet sementara Internet Explorer, Firefox, Netscape dan web browser Opera; membebaskan banyak ruang disk dengan menghapus file temporary internet seperti video disimpan sementara, file flash sementara,  sementara gambar etc!
• Sejarah Kantor Cleaner - Hapus sejarah file yang paling terakhir digunakan dalam MS Office; menghapus jejak Anda dengan menghapus daftar terakhir membuka dokumen MS Office!
• Sejarah Windows Cleaner - Hapus sejarah file baru dibuka, menghapus file-file sementara, menghapus trek penggunaan dan item sejarah lainnya yang disimpan oleh Windows; menghapus trek disimpan oleh Windows untuk banyak operasi!
• Hapus Terpulihkannya Tool - Menghapus file dan folder selamanya; yakin bahwa tak ada yang bisa memulihkan file dan folder Anda setelah menghapus!
• Bukti Remover - Membuat file yakin telah dihapus, folder dan data lainnya unrecoverable; aman menghapus data anda!

Revo Uninstaller Pro kompatibel dengan sistem operasi berikut: Windows XP, Windows 2003, Windows Vista dan Windows 7
Revo Uninstaller Pro memiliki dukungan asli penuh 64bit sistem operasi!



Size : 9.11 mb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Facebook

Yahoo Messenger

Jumlah Pengunjung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paybox