WELCOME

Free Software

Recent Posting :
Grab this

Jumat, 26 November 2010

Sony Sound Forge Pro

alt
Sound Forge ™ Pro 10 software efisien dan andal menyediakan penyunting audio dan produsen kendali penuh atas semua aspek editing audio dan mastering. Apakah di studio atau lapangan, itu yang paling all-in-one suite produksi untuk merekam audio profesional dan menguasai, desain suara, restorasi audio, dan Buku Merah penciptaan CD. Fitur baru di Sound Forge Pro 10 termasuk pengeditan berdasarkan aktivitas yang tepat, membakar CD terpadu disc-at-sekali, pengolahan instrumen file musik, dan konversi audio murni dan waktu peregangan.


Diakui untuk kekuatan, stabilitas, dan luar biasa alur kerja, Sound Forge 10 Pro adalah cara terbaik untuk mendapatkan dari audio mentah ke master selesai. Ahli merekam, mengedit, dan menganalisa audio, menghasilkan sampel dan loop musik, mendigitalkan dan mengembalikan rekaman lama, suara desain untuk multimedia dan video, dan CD audio master replikasi-siap.

Sound Forge ™ Pro 10 software ini berisi rangkaian lengkap alat-alat untuk mengedit audio profesional digital dan produksi, membakar CD, ditambah Reduksi Kebisingan ™ alat untuk restorasi audio. Fitur baru di Sound Forge Pro 10 termasuk pengeditan berdasarkan aktivitas, disc-at-sekali membakar CD, Zplane timestretch Elastique Pro dan pitch shift plug-in, ditambah Menguasai Bundle Efek 2 powered by ™ iZotope, koleksi dari enam konektor audio profesional -in.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman Facebook

Yahoo Messenger

Jumlah Pengunjung

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Paybox